Tipe karyawan yang di benci bos

Apa yang membuat seorang karyawan bisa di benci oleh atasannya? kebanyakan pekerja yang sangat di benci oleh bos di karenakan sifat dari karyawan itu sendiri yang kurang baik atau tidak sesuai dengan disiplin dan semangat atau etos kerja perusahaan tempatnya bekerja.

karyawan dibenci bos
Untuk bos sendiri terkadang dan lebih sering memiliki pandangan yang berbeda dengan bawahannya, jadi sebagai karyawan apa yang anda pikirkan akan banyak berbeda dengan bos anda.
Untuk karyawan yang biasanya di benci oleh atasanya antara lain yaitu.
  • Kurang disiplin.

Hal yang satu ini pasti setiap bos atau atasan tentu akan sangat tidak menyukai bawahannya yang tidak atau kurang disiplin. Dalam kebanyakan perusahaan selalu menerapkan peraturan disiplin kerja, kerja ya kerja istirahat ya istirahat. Dan disiplin juga identik dengan tepat waktu bagi yang disiplin ia salalu tepat waktu mulai dari berangkat tepat pada waktunya hingga pulang kerja. Nilai tambah bagi anda jika bisa menghargai waktu, dan sebaliknya sial bagi anda yang tidak bisa menghargai waktu. Baca juga yang harus di perhatikan saat memasuki dunia kerja.
  • Kurang bisa bergaul.

Di dalam kumpulan karyawan yang banyak akan selalu saja ada orang yang tidak atau kurang bisa bergaul dengan baik. Baca juga tips untuk pekerja baru.
  • Sangat malas.

Tak ada bos atau atasan pun yang menyukai pekerjanya bermalas-malasan, kalau karyawannya malas bagaimana bisa membuat perusahaan berkembang dan maju. Saran bacaan prilaku kerja yang benar.
  • Mudah mengantuk.

Hampir sama dengan malas di atas, seorang karyawan yang mudah sekali mengantuk tentu sangat tidak di sukai atasannya karena tidak produktif, dan bisa-bisa membahayakan diri pekerja itu sendiri saat bekerja.
Itulah sekilas menurut saya tipe karyawan yang tidak disukai oleh bos, semoga bermanfaat.
Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *