Tempat Wisata Singapore Paling Menarik

Singapore merupakan salah satu surga belanja yang paling di gemari di kawasan asia tenggara, selain itu negara yang luasnya tidak seberapa jika dibandingkan dengan luas Indonesia ini memiliki tata uang kota yang sangat modern.Patung merlion ikon negara singapore

Mulai dari desain arsitektur disana juga tergolong sangat bagus, jadi membuat negara yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bila memiliki modal yang cukup.

Berikut ini destinasi wisata yang ada di Singapura :

1. Merlion park.

Siapa yang tak tahu simbol dan ikon negara Singapore yaitu patung ikan duyung berkepala singa. Patung tersebut terletak di merlion park dan tepat di singapore river. Untuk masuk ke merlion park ini tidak akan di pungut biaya sepeserpun sebab ini merupakan taman publik. Jadi Anda bisa mengunjungi taman ini dengan bebas jam berapapun. Apabila hendak berkunjung kesana sebaiknya pilih waktu malam hari karena disaat itulah panorama akan semakin indah. Baca juga wisata monumen simpang lima gumul ikon Kabupaten Kediri.

2. Pulau Sentosa Singapore.Sentosa island singapore

Untuk posisi kedua masih di pulau sentosa, selain universal studios juga terdapat berbagai tempat wisata yang dijamin sangat sayang dilewatkan bila memiliki uang saku. Yakni pantai, resto, tempat hiburan malam, taman golf serta kereta gantung. Untuk kereta gantung cukup dengan membayar uang sebesar Rp 300 ribu saja.

3. Universal studios Singapore.Universal studios singapore

Jika Indonesia punya Duffan, maka singapore punya universal studios. Nah wahana bermain yang satu ini tergolong mahal dengan harga tiket masuk mencapai Rp. 1 juta pada hari libur namun dengan harga yang semahal itu tak akan sia-sia dengan apa yang nanti kita akan dapatkan.

Terletak di pulau sentosa, wahana ini menjadi yang pertama di Asia Tenggara dan kedua di Asia setelah universal studios Japan. Sebagai gambaran wahana dan taman bermain disana didesain sesuai film-film hollywod hasil produksi pihak universal studios. Baca juga wisata Legend waterpark Kertosono.

4. Esplanade.Esplanade Singapore

Esplanade merupakan pusat kesenian negara ini, dan menjadi tempat yang tergolong paling aktif dan tersibuk didunia, berbagai macam kesenian di pentaskan disana. Untuk harga masuknya sebenarnya gratis namun apabila ada konser pertujukan kesenian disana, maka Anda perlu membeli tiket masuk. Oh iya secara arsitektur bangunan esplanade ini seperti bentuk mata lalat, sungguh unik bukan. Itulah tempat wisata singapore yang menarik.

nurul

Traveler cantik yang suka menulis dan berbagi pengetahuan.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *