Sukses Dengan Bisnis PPOB

Sukses Dengan Bisnis PPOB Payment point online bank, atau pembayaran rekening online adalah kepanjangan dari PPOB, suatu sistim online yang menyediakan fitur pelunasan bermacam rekening mulai dari listrik, pulsa listrik (token), telkom, leasing (angsuran kredit sepeda motor), pulsa semua operator, dan sebagainya.
Bisnis ini sangat cocok di jalankan di rumah atau sebagai sampingan, baca juga cara cepat kaya seperti orang tonghoa, selain memberikan keuntungan kepada para pengelola (mereka yang mengerjakan bisnis ini), juga memberi kemudahan kepada mereka yang membayar, tak perlu lagi jauh jauh ke kantor PLN atau Telkom untuk membayar tagihan mereka, dan tak perlu menunggu lama.
Sebagai salah satu PPOB yang ada di Indonesia, PT Karya Eka Kalbu (KEKAL), memberikan pelayanan pendaftaran PPOB, berkantor di Surabaya, untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi alamat websitenya di www.karya-eka.co.id.

PPOB KEKAL

Untuk persyaratannya pun anda hanya perlu menyediakan semua perangkat yang di butuhkan, apa saja perangkat tersebut :

  1. Komputer atau laptop.
  2. Media Koneksi (bisa modem atau langsung speedy).
  3. Printer (bisa printer tinta atau printer pita / dotmetrik), lebih jelasnya anda bisa membacanya disini.

Jika semua peralatan di atas, sudah anda miliki selanjutnya anda tinggal mendaftarkan diri anda dengan membuka alamat website di atas lalu pilih registrasi, atau klik disini.

Untuk pendaftarannya sendiri, ini gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun, tertarik untuk mencobanya?. keuntungan atau fee yang akan anda dapat yaitu Rp. 1.300 s/d Rp. 1.400 per lembar untuk transaksi PLN, untuk lebih jelasnya anda dapat mengujungi website resminya di atas.

Sekian sobat salah satu cara mendapat penghasilan tambahan yaitu sukses dengan bisnis PPOB, semoga bermanfaat.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

15 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *