Selamat ulang tahun Jokowi ke 53

Sebuah acara ulang tahun identik selalu dengan perayaan, dimana kita di beri anugrah oleh sang maha kuasa untuk dapat melewati kembali hari dimana kita pertama kali di lahirkan di dunia ini, siapa sangka sosok yang satu ini tak pernah mempunyai tradisi untuk merayakan hari ulang tahunnya, yang kebanyakan orang akan merayakan ulang tahun mereka meskipun hanya kecil-kecilan dan di ikuti beberapa teman dan kerabat terdekat, apalagi seorang pejabat di negeri ini yang terkenal sangat doyan yang namanya perayaan dan sedikit menghamburkan uang dalam hitungan mereka serta mengahabiskan hari tersebut bersama teman kelas atas mereka.Namun apa jadinya jika ada seorang pejabat yang tidak punya tradisi merayakan hari kelahirannya, ya beliau adalah Jokowi (Joko Widodo), salah seorang tokoh politik dan pemimpin terbaik yang ada di negeri ini, salah satu dari putra bangsa terbaik dari negeri ini.

Saya tidak pernah punya tradisi ulang tahun.

Itulah salah satu petikan dari jokowi saat di hotel Sunan, Solo, Jawa tengah kemarin jum’at tanggal 20/06, menurutnya tak ada yang spesial dengan hari ulang tahun untuk di rayakan, penambahan umur lebih baik di sikapi dengan bijak dan bersyukur ke yang maha kuasa.

Saya selalu mensyukuri apa yang di berikan Alloh kepada saya, dan saya tidak pernah ultah.

Seperti yang saya baca di berbagai media, pada tahun lalu saat ulang tahun ke 52 tahun, beliau saja lebih meilih blusukan melihat keadaan warganya di pulau seribu sebagai Gubenur Jakarta.

Untuk ulang tahun Jokowi sendiri ini ternyata terpaut 1 hari dengan hari jadi kota Jakarta, yang jatuh setiap tanggal 22 juni. Untuk ulang tahun Jokowi ini juga menjadi trending topic di dunia, beliau mendapatkan banjir ucapan selamat ulang tahun dari mana-mana salah satu yang paling menyedot banyak perhatian publik adalah di twitter, banyak sekali yang mengirimkan ucapan ke jokowi bahkan ada sebuah gambar yang di susun dari berbagai foto pendudung beliau dan membentuk gambar Jokowi.

Gambar yang disusun dari kumpulan foto profil pendukungnya menjadi satu membentuk wajah calon Presiden Joko Widodo di Twitter.
Selamat ulang tahun jokowi

Jokowi lahir di Surakarta pada tanggal 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Noto Mihardjo dengan nama kecil Mulyono, jadi usia Jokowi sekarang adalah 53 tahun.

Dan Jokowi merupakan salah satu dari 2 kandidat calon Presiden Indonesia,bersama pasangannya Jusuf kalla sebagai calon wakilnya di Pilpres 9 juli mendatang.

Selamat ulang tahun Jokowi (Joko Widodo) ke 53 tahun semoga semakin merakyat.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *