Resep Sukses bisnis Online Melalui Facebook

Resep Sukse bisnis Online Melalui Facebook – Bisnis online saat ini sedang memasuki periode perkembangan yang sangat tinggi, hampir semua produk barang maupun jasa bisa kita dapatkan secara online tak perlu yang namanya datang langsung ke penjual atau penawarnya. Ada artikel beda bisnis online dan offline.bisnis online facebook

Salah satu yang membuat bisnis online semakin berkembang seperti saat ini adalah pengaruh dari perkembangan media sosial, dan yang beruntung kita bahas yaitu facebook. Siapa yang tak kenal? hampir semua orang mempunyai akun di media sosial yang satu ini. Baca artikel tentang cara membuat halaman fanspage baru di facebook.

Dengan begitu banyaknya pengguna facebook saat ini, bisa anda manfaatkan untuk bisnis online anda, memperkenalkan produk dan jasa anda. Nah untuk meraih sukses berbisnis online melalui facebook ada beberapa resep yang baiknya anda terapkan, apa saja resep tersebut? berikut inilah resepnya.

1. Posting sebanyak mungkin tapi bukan spam.

Membuat posting yang banyak di facebook bukanlah hal yang salah, mengingat facebook selalu update kurang dari satu detik, untuk menjaga agar posting produk dan jasa anda tak tenggelam tertindih status yang lebih baru sebaiknya anda update atau posting lebih banyak, lebih sering namun bukan tak terkendali, tetap teratur dan jangan memposting sampah atau spam.

2. Jangan membosankan.

Seperti poin pertama facebook tak pernah mati update terus walau kurang dari satu detik, untuk itu buatlah hal di facebook yang menyenangkan, manfaatkan fitur yang ada guna menambah popularitas produk anda.

3. Gunakan fitur iklan di facebook.

Fitur ini bisa anda gunakan untuk membuat posting produk anda di facebook tak pernah tenggelam, kalau di forum istilahnya sticky post, dan status yang anda iklankan akan muncul di beranda setiap akun facebook, jadi tak terpengaruh like, follower, atau daftar teman. Namun fitur ini berbayar.

4. Jangan lupa jadi supel.

Supel berarti gampang dan asyik di ajak ngomong,ngobrol atau diskusi, sebut saja komunikatif. Setiap orang yang datang ke lapak online anda (bisa akun atau halaman facebook yang anda gunakan promosi produk atau jasa) akan mengharapkan pelayanan yang baik, tutur kata yang menyenangkan dan nyambung di ajak ngobrol.

5. Jangan diam saja.

Facebook memang banyak penggunanya namun jika anda hanya berdiam diri menunggu pelanggan datang kapan produk anda laku, kenal saja tidak apalagi beli produk atau jasa.

Itulah sekilas resep sukses bisnis online melalui facebook, semoga bermanfaat.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *