Pendaftaran Adsense Sekarang Cepat Dan Mudah

Siapa blogger yang tak mengenal program monitize google adsense, yang sangat selektif dalam setiap penerimaan publisher baru. Kali ini google pada tanggal 8 oktober 2015 melalui blog inside adsense mereka mengumumkan bahwa kini pendaftaran adsense sekarang cepat dan mudah.

Pendaftaran Adsense Sekarang Cepat Dan Mudah

Pengumuman

Jika pada sebelumnya untuk mengakses akun adsense perlu menunggu review pertama, kini setelah mendaftar bisa langsung mengakses dan membuat unit iklan serta menempatkan kode unit iklan tersebut pada blog atau website yang di daftarkan tadi.

Dengan pendaftaran baru ini semakin memotivasi calon pelamar adsense. Sudah bisa masuk dan melihat-lihat seperti apa isi dari dasbor adsense yang tidak di rasakan publisher pada pendaftaran versi lawas.

Untuk langkah pendaftaran yang baru ini dengan yang lama hanya sedikit saja yang beda, untuk lebih jelasnya seperti ini.

  1. Memastikan bahwa blog atau web yang hendak di daftarkan telah memenuhi persyaratan dan memenuhi kebijakan dari google adsense.
  2. Melakukan pendaftaran seperti pada versi lama, simak cara mendaftar google adsense untuk blogger. Jika blog atau web yang di kelola dengan platform lain langsung kirim pengajuan melalui website google adsense.
  3. Akses akun adsense dan langsung buat unit iklan, setelah selesai kini tempatkan kode dari unit iklan yang sudah dibuat sebelumnya pada blog yang di daftar tadi.

Selesai melakukan langkah-langkah diatas sayangnya iklan tidak akan langsung muncul pada saat itu juga, pada saat tersebut memerlukan waktu kurang lebih 48 jam untuk menunggu persetujuan, sementara menunggu persetujuan iklan akan menampilkan ruang kosong (blank).

Sambil menunggu persetujuan tampilnya iklan tetaplah menulis artikel baru dan menjaga blog agar tetap mematuhi pedoman mutu webmaster (search console).

Terlepas dari itu semua, pendaftaran versi baru ini lebih cepat dan mudah serta tidak membuat penasaran bagi publisher baru. Sebelumnya pada versi lama untuk mendapatkan persetujuan bisa sampai berminggu-minggu hingga berbulan-bulan kini hanya butuh waktu 48 jam.

Dengan metode baru ini google tentu mengharapkan jumlah pelamar google adsense semakin meningkat dengan konten blog yang semakin beragam.

Bagi yang belum mempunyai blog segera buat blog dan tuangkan semua kreativitas yang Anda miliki, simak cara membuat blog secara gratis selamanya.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *