Pemicu Retaknya Hubungan Asmara

Pemicu retaknya hubungan asmara – Saling mencintai merupakan salah satu kunci terpenting dalam menjalin sebuah hubungan. Tetapi mungkin ada beberapa orang yang tidak berpikir seperti itu. Karena ada sebagian orang hanya merasakan nyaman sehingga orang tersebut seolah telah mencintai pasangannya.

Tetapi pada waktunya nanti, apakah dia mencintaimu atau tidak. Terlebih bila kamu melakukan sejumlah tindakan berikut yang bisa membuatnya terancam atau tidak nyaman.Pemicu retaknya hubungan asmara

Untuk itulah kamu perlu mengatahui sejumlah perilaku yang menyebabkan pasangan kamu berpikir jika hubungan kalian bisa berakhir sewaktu – waktu.

Beberapa faktor pemicu retaknya hubungan asmara :

1. Frekuensi Bertemu berkurang.

Kamu tamapak malas untuk diajak bertemu, bahkan sekedar membalas SMS saja perlu waktu yang lama. Perilaku ‘malas’ terhadap pasangan kamu bisa menyebabkan sebuah hubungan lama – lama akan kurang harmonis.

2. Dilarang berkunjung ke rumah.

Pasangan kamu pastinya pernah menyatakan jika dirinya ingin datang ke rumahmu. Tetapi kamu terus melarangnya, hal ini pastinya sangat mengecewakan. Karena pasangan kamu akan merasa jika dia belum layak untuk dikenalkan pada keluargamu.

3. Memiliki karir yang lebih bagus.

Seorang wanita yang mempunyai karir lebih tinggi dari prianya, maka hal ini akan menjadi sebuah ancaman untuk pria. Mereka mungkin beranggapan jika si wanita akan mencari pria yang memiliki karir yang sama dengannya atau lebih tinggi. Jadi sebisa mungkin walau wanita memiliki karir lebih bagus, tetaplah bertindak layaknya seorang perempuan yang penuh dengan kelembutan.

4. Super ramah di media sosial.

Bila pasangan kamu sedang cemburu karena sejumlah komentar kamu di media sosial terutama pada akun teman priamu, jangan ladeni kemarahannya. Karena pasangan kamu hanya sedang merasa terancam, jadi bila kamu tidak ingin pasangan kamu marah membabi buta maka jangan terlalu ramah pada cowok lain ya.

5. Rasa takut.

Mungkin pasangan kamu dulu pernah membuat mu menangis entah karena dia selingkuh atau apapun itu. Maka pasangan kamu nantinya akan berpikir jika kamu sewaktu – waktu akan membalas perbuatannya tersebut.

Nah itulah sejumlah faktor pemicu retaknya hubungan asmara. Semoga setelah membaca ulasan tadi kamu lebih bisa memilah apa sih perilaku yang baik atau tidak ketika berhadapan dengan pasanganmu. Sehingga pertengkaran yang bisa saja membuat hubungan kamu merenggang tidak akan terjadi. Baca juga nasehat sebelum bercerai.

Dengan kata lain, hubungan kamu akan berjalan dengan normal dan pastinya rasa saling mencintai dan menyayangi di antara kalian akan semakin bertambah. Hemm bila sudah seperti ini, dunia seolah milik berdua dan setiap masalah yang datang akan bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan tidak berlarut – larut dalam waktu yang lama. Semoga beruntung ya guys.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *