Negara dengan orang terkaya dunia paling banyak

Tahukah anda negara mana saja dengan orang-orang yang masuk sebagai orang terkaya di dunia saat ini?. Berdasarkan laporan tahunan World Wealth Report dari Capgemini dan RBC Wealth Management jumlah orang kaya salalu bertambah setiap tahunnya, orang kaya disini yaitu orang yang mempunyai kekayaan dan aset melebihi 1 juta dollar Amerika serikat belum termasuk rumah dan barang koleksi mereka. Dan ternyata dari sekian banyak orang kaya yang ada dunia ini hampir 70% dari mereka berasal dari 4 negara maju, apa saja negara-negara itu?.Orang kaya
Salah satunya adalah Amerika serikat dan Jepang, jika di jumlah semua orang kaya dari kedua negara tersebut menyumbang 55% dari total orang terkaya dunia saat ini.Jika melihat daftar orang terkaya pada 2013 Amerika serikat mempunyai 4006 orang terkaya dengan ketentuan di atas, dan Jepang mempunyai 2327 orang kaya dengan ketentuan yang sama di atas yaitu aset kekayaan lebih dari 1 juta dollar AS belum termasuk properti seperti rumah dan barang koleksi.

Itulah dua negara dengan orang paling kaya terbanyak, lalu kemana Indonesia?, sayangnya negara kita ini tidak masuk dalam empat besar meskipun kita mempunyai R. Budi Hartono yang saat ini berpredikat sebagai orang terkaya di Indonesia tahun 2014.

Dalam majalah Forbes sendiri ada hanya 19 orang Indonesia yang masuk dalam jajaran 1645 orang terkaya di jagat raya.

Lantas siapa negara ketiga setelah Amerika dan Jepang yang menyumbang orang super kaya didunia?, selanjutnya yaitu Jerman dan china atau Tiongkok. Baca juga kenapa cara orang china cepat kaya?

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

One comment

  • sapril hidayat

    Negara di atas memang negara paling dominan dalam hal uang dan teknologi tak heran kalau rakyatnya banyak juga yang kaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *