Mudah Menentukan Niche Blog Potensial Dengan Blog Gado-Gado

Menentukan niche blog yang potensial dalam mendatangkan baik pengunjung dan pendapatan itu gampang-gampang susah, namun bagi blogger yang baru memulai aktivitas bloggingnya dan di hadapkan dengan begitu banyak pembahasan yang beredar saat ini, mungkin susah dan kebingungan mau buat blog dengan topik bahasan utama apa.Mudah Menentukan Niche Blog Potensial Dengan Blog Gado-Gado

Kali ada sebuah tips dimana kita mampu memilih dan menentukan topik blog apa yang paling baik untuk di eksplorasi ke dalam konten dari blog. Caranya cukup sederhana, yaitu memanfaatkan blog gado-gado.

Baca cara mendapatkan inspirasi untuk membuat artikel blog.

Bagi blogger yang sudah lama melintang pasti tahu tentang ini, namun tak sedikit dari mereka yang tak mengetahui trik yang satu ini. Merawat blog dengan sungguh-sungguh mulai dari masalah tampilan hingga pada setiap kontennya, namun mereka melupakan satu hal, seberapa efektifkah blog yang di kelola dapat memberikan kontribusi positif buat pengelolanya, jika anak ekonomi pasti bilang percuma ngeblog gak ada duitnya.

Menentukan niche blog potensial dengan blog gado-gado ini caranya dengan mengunjungi blog yang membahas banyak topik, lalu lihat bagian popular post (konten yang paling sering dilihat pengunjung). Disitulah kunci artikel mana yang paling potensial.

Baca cara cepat menungkatkan pengunjung blog.

Namun blog multi niche tadi pastikan sudah memiliki trafik yang besar setidaknya 500 pengunjung dalam setiap harinya yang berasal dari laman mesin pencarian. Jadi hasil popular post itu benar-benar karena di kunjungi visitor umum bukan visitor yang berasal dari kunjungan balik blog yang di komentari pengelola blog gado-gado.

Lebih baik lagi apabila blog gado-gado tersebut merupakan blog milik sendiri jadi paham betul tentang statistik blog, konten mana yang populer, konten mana yang menghasilkan pendapatan yang bagus.

Tinggal kita kembangkan dalam sebuah blog baru yang lebih spesifik dalam pembahasan (blog niche) mengenai materi tadi, hingga besar dan memiliki beragam variasi kata kunci yang masih ada kaitannya dengan niche tadi.

Dengan memanfaatkan cara ini sebenarnya sudah melakukan riset keyword tanpa sadar, keyword mana yang bagus, itulah enaknya memiliki blog pertama yang multi niche di bandingkan blog yang hanya fokus satu topik.

Buat blogger yang sudah lama menggeluti dunia blogging dan sudah di monitize namun tak mendapatkan banyak kontribusi dari blog yang di kelola (penghasilan yang minim), kemungkinan besar topik yang di bahas dengan iklan yang muncul tidak relevan sehingga kemungkinan klik iklan dari pengujung juga semakin kecil.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *