Merek Jam Tangan Pria yang Mendunia

Jam tangan hanya sebagai penunjuk waktu? Tidak lagi, karena jam tangan kini mulai menjadi trend fashion dalam menyempurnakan penampilan. Jam tangan kini juga dapat menentukan tingkat selera dan status sosial seseorang.

Kini jam tangan pria sudah mulai bervariasi baik model maupun harga yang tidak kalah jika dibandingkan dengan jam tangan wanita. Memang sih harga-harga merek jam tangan yang mendunia memang tergolong mahal, tapi jika dihitung dengan kualitas dan ketahanannya tentu saja akan sangat sebanding.

Dibandingkan dengan berkali-kali membeli jam tangan dengan harga murah. Dijamin 5 merek jam tangan ini mampu membuat pria berbangga memakainya.

Berikut 5 merek jam tangan pria yang mendunia mendunia.

1. Tissot

Tissot

Tissot rupanya menjadi merek jam tangan yang terpopuler nomor satu. Harganya yang masih terjangkau namun dengan desain kemewahan dan kualitasnya yang tidak usah diragukan lagi, membuat merek jam tangan ini tidak kehilangan para pecintanya.

Tissot sendiri merupakan merek yang diambil dari nama penciptanya yaitu Charles-Felicien dan anaknya Charles-Emile Tissot dan didirikan pada tahun 1853. Tissot dari tahun ke tahun mengalami perkembangan baik dalam hal fungsi dan kualitas yang semakin lama semakin terdepan. Desain Watchmaker Swiss yang sampai saat ini masih konsisten dipakai Tissot ini semakin membuat unik. Saat ini Tissot berhasil menyebarkan penjualannya di 160 negara di dunia dengan 14.000 outlet.

2. Rolex

RolexRolex merupakan sebuah merek jam tangan yang diciptakan oleh Hans Wilsdrof. Rolex merupakan jam tangan pertama yang memiliki ketepatan kronometrisnya. Jam tangan harga premium tetapi tergolong dalam jam tangan berkelas.

Dari tahun ke tahun Rolex mengalami perubahan desain dan perbaikan kualitas. Rolex juga merupakan jam tangan pertama yang didesain kedap terhadap debu dan air. Di tahun 1908 Rolex menjadi jam tangan yang paling terkenal.

 

3. Omega

OmegaJam tangan yang popular dan cocok bagi anda pria berkelas tinggi yaitu omega. Jam tangan ini merupakan merek jam tangan yang digemari salah satu aktor James Bond. Keberadaan merek ini merupakan gagasan dari seorang pria bernama Louis Brandt pada tahun 1848 di La Chaux-de-Fonds, Swiss. Tingkat keakuratan arloji ini sangat tinggi, hampir sebanding dengan teknologi yang paling maju di dunia.

Selain itu omega ini memiliki chronographs yang akurat dan handal dengan bentuk desainnya yang cantik dan elegan. Desain klasik kontemporer menjadi daya tarik bagi anda kaum pria yang ingin tampil elegan dan berkelas.

 

4. Tag Heuer

Tag HeuerBagi anda pria pecinta olahraga, bingung memilih jam tangan yang cocok untuk berolahraga tapi tetap berkelas ketika menggunakannya? Anda bisa memilih jam tangan merek Tag Heuer yang memang didesain khusus sebagai jam tangan olahraga. Merek Tag Heur ada sekitar tahun 1969 dan merupakan jam kotak pertama.

Jam tangan ini banyak digemari dikarenakan desainnya yang unik & warnanya yang eye catching. Merek jam tangan ini memiliki slogan “Siwss Alvant-Grade 1860”. Penampilan tetap yang utama meski sedang berpeluh keringat.

5. Patek Philipine

Patek PhilipinePatek Philipine merupakan salah satu tipe jam yang didesain secara mewah dari Swiss pada tahun 1981. Merek Patek Philipine ini merupakan percampuran antara dua nama penemunya yaitu Antoni Patek dan Adrien Philippe. Tahu kah anda? Desainnya yang mewah membuat Jam tangan ini dihargai dengan sangat tinggi di lelang internasional. Jam tangan merek ini sudah diproduksi lebih dari 40.000 jam. Cocok sekali bagi anda para pria yang ingin tampil mewah ketika berpesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *