Menanti Presiden Baru Indonesia periode 2014 – 2019

Presiden baru
Menanti Presiden Baru Indonesia periode 2014 – 2019 Siapakah beliau ya hari ini akan menjadi hari yang spesial bagi warga Indonesia, pada hari ini tanggal 22 Juli 2014 Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara secara manual dari seluruh Indonesia. Dan dari hasil tersebut kita akan segera tahu siapa Presiden ke 7 negara ini nantinya.Ini merupakan wujud kemenangan bagi kita semua setelah melaksanakan tugas dan hak kita untuk menentukan pemimpin pada tagl 9 juli kemarin, pada periode pemilu Presiden tahun ini ada dua kubu yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK, siapapun yang anda dan saya coblos kemarin, kita semua tetap satu seperti semboyan kita BHINEKA TUNGGAL IKA berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Meskipun menurut quick count dan real count hampir seluruh pihak yang melakukannya memenangkan salah satu pihak, kita tetap harus menunggu dan menghormati keputusan resmi dari KPU sebagai lembaga berwenang.

Pemilu ini seperti sebuah permainan ada yang menang dan ada yang kalah, untuk siapapun yang nantinya menag dalam pemilu Presiden periode ini semoga tetap santun dan menjaga diri serta bisa menjaga martabatnya sebagai wajah dan pemimpin negeri ini.

Dan untuk yang kalah ini hanyalah sebuah permainan, kalah disini bukan berarti kalah hanya saja belum waktunya atau kemenangan yang masih tertunda.

Menurut desas desus yang terjadi akan terjadi kerusuhan, sebaiknya tidak perlu terjadi karena kita adalah saudara dan bukankah SIAP MENANG BERARTI SIAP JUGA UNTUK KALAH, hasrat untuk menang tak seharusnya membutakan mata kita.

Satu lagi menurut survei warga Indonesia lebih menanti hadirnya THR (Tunjangan Hari Raya) dari pada PILPRES, mengaku saja, tapi THR sudah cair kemarin bukan, sesuai peraturan pemerintah terakhir cair maksimal 1 minggu sebelum hari H.

Nah itulah serba serbi tentang Menanti Presiden Baru Indonesia periode 2014 – 2019.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

One comment

  • Valentino Febrian Saputra Official Website

    Semoga presiden yang baru ini menjadi presiden yang baik ya mas,, sesui apa yang diinginkan warga Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *