Konser Salam dua jari Penutup Kampanye di hari terakhir

Salam dua jari Sebuah konser yang di gagas oleh para musisi dan artis pendukung calon Presiden nomor urut dua yaitu Jokowi (Joko Widodo) yang di selenggarakan hari ini 5 juli 2014 jam 14:00 WIB di Stadiun Utama Glora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.Konser yang di sebut ngabuburit dua jari dengan hastag #Ngabuburit2jari ini di gagas oleh salah satu band legendaris Indonesia yang masih ada hingga saat ini yaitu Slank, dalam konser ini sendiri mereka akan tampil juga, baca juga selamat ulang tahun Jokowi ke 53 kemarin.

Selain Slank artis dan musisi yang akan menghadiri dan memeriahkan konser ngabuburit salam dua jari #Ngabuburit2jari #Salam2jari antara lain Ian antono, Ahmad albar, Oppie andaresta, KLA project, /RIF, Once mekel, Jogja hip hop foundation, Michael IDOL, Wali, Krispatih, Delon, dan masih ratusan nama lagi alias masih banyak.

Untuk konser ini Abdee negara nurdin gitaris band Slank atau yang lebih akrab kita panggil Abdee Slank mengatakan konser ini gratis dan semua artis yang akan mengisi acara tersebut juga tak di bayar, hal ini di lakukan sebagai bentuk dukungan agar terciptanya perubahan pada bangsa, lebih lengkap berikut petikan dari Abdee Slank.
“Kami, seluruh artis dan pelaku ekonomi kreatif¬† yang akan terlibat dalam acara konser dan gerakan revolusi mental, tidak dibayar alias gratis, kami semua bergerak atas dasar sukarela dan demi alasan perubahan,”

Masih berkaitan juga dengan konser ini band Slank melalui akun twitter mereka Slank Band (Slankdotcom) mengatakan “#Bim2x ngundang seluruh Slanker Indonesia ke konser #Ngabuburit2Jari. Yang pilih no.2 kudu (wajib), yang pilih no. 1? silahkan, siapa tahu dapat pencerahan.

Tapi bagi anda yang tidak berada di kawasan dekat dengan Jakarta tidak perlu risau jika ingin menyaksikan kemeriahan konser ini, karena Metro TV akan ikut menyiarkannya.

Gambar dan poster pendukung posting ini.

Salam dua jari

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

One comment

  • Semoga konsernya dapat seesai dengan lancar dan Jokowi tetap jadi Gubernur DKI y biar tidak dilaknat karena ingkar Sumpahnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *