Kisah wanita kembar siam berbagi cinta seorang pria

Cinta itu memang indah, Tak mengenal siapa dan apa, tak mengenal yang namanya kekayaan, baik itu kaya atau miskin akan merasakan yang namanya cinta, begitu pula dengan kesempurnaan, bukan hanya milik mereka yang sempurna saja, melainkan cinta itu milik semua mahluk-Nya.Gangga Yamuna Jasimuddin ahmad

Inilah yang di alami oleh dua wanita bernama Gangga dan Yamuna yang bertempat tinggal di kota Kalkuta, India. Perempuan kembar siam yang sekarang telah memasuki usia 45 tahun dengan seorang pria berusia 36 tahun bernama Jasimuddin ahmad.

Selama hidupnya Gangga dan Yamuna tak pernah sekalipun merasakan yang namanya cinta dari lawan jenis mereka atau seorang lelaki, hal itu kenapa bisa terjadi? Ya karena semua orang melakukan penolakan akibat dari kondisi fisik mereka yang dempet di bagian perut. Baca juga cara mengatasi rasa malu.

Belum lagi kondisi keuangan dari orang tua mereka yang tak memiliki biaya yang cukup untuk memisahkan anaknya sehingga membiarkan anak mereka tumbuh apa adanya. Apalagi jika menurut kepercayaan rakyat India, jika ada yang terlahir kurang sempurna itu merupakan kemarahan dewa.

Ganga dan Yamuna juga tak mendapatkan pendidikan, sehingga mereka hanya mencari kehidupan apa adanya sampai mereka bergabung dengan sirkus keliling dan telah tampil hampir di seluruh penjuru India, dari sirkus ini mereka mendapatkan uang yang cukup untuk kehidupan mereka yaitu 25 poundsterling atau Rp. 500.000 dalam semalam. Baca juga cara cepat kaya orang china.

Dan dari sirkus ini kehidupan mereka juga berubah setelah bertemu dengan Jasimuddin ahmad yang merupakan seorang guru dan pekerja paruh waktu sebagai kru tata suara sirkus tersebut. Dari pertemuan itu langsung timbul getaran rasa cinta pada mereka, “itu adalah cinta pada pandangan pertama, saat kami bertemu Jasimuddin, kami merasa dialah pria yang bisa mencintai kami apa adanya  dan ternyata memang demikian, dia tulus mencintai kami,” ungkap Gangga dan Yamuna menambahakan sejak mereka berkenalan dengan Jasimuddin hidup mereka menjadi lebih bahagia. Dan Yamuna ingin kebahagiaan itu berlangsung selamanya, kami tak ingin menderita lagi, kami harap bisa menghabiskan sisa hidup kami bersama Jasimuddin.”

Awalnya mereka tak mengira bahwa Jasimuddin akan membalas cinta mereka namun ternyata dia memang membalasnya dan dia dapat menerima keadaan mereka apa adanya, dan kini kehidupan mereka berubah berbunga-bunga.

“Sejak saya mengenal mereka, saya menganggap derita mereka adalah derita saya. Saya selalu menganggap derita orang lain adalah derita saya dan mencoba membuat keadaan lebih baik,” kata Jasimuddin.

Itulah Kisah wanita kembar siam yang berbagi cinta seorang pria, baca juga kunci hidup bahagia.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *