Kiat Berpenampilan Menarik Untuk Pria.

Kiat Berpenampilan Menarik Untuk Pria

Berpenampilan menarik?, siapa sih yang tidak menginkan itu sahabat sendiri pasti selalu ingin berpenampilan menarik dan ingin tampil sesempurna mungkin di depan keluarga, teman, sahabat, bahkan di depan pacar.penampilan menarik

Kebanyakan seorang wanita ketika mendengar kata berpenampilan menarik, pasti langsung tertuju pada suatu kegiatan yaitu berdandan haha yah, seperti itulah wanita tak kan pernah lepas dari make up ungkap mbak novi (inspirator tulisan ini), namun sebalikya seorang pria jarang ada yang memperdulikan hal yang satu  itu, alasannya “Inilah aku, bersolek cuma kerjaan wanita”, baiklah alasan yang sangat sederhana untuk berusaha berpenampilan menarik.

Sebagian besar alasannya yaitu malu karena mereka adalah seorang lelaki. Kenyataannya penampilan merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh dalam kegiatan kita sehari hari. Bukan dalam hal romansa saja, tapi dalam hal mencari kerja dan saat kita akan menghadiri acara-acara tertentu, 75% hal yang harus diperhatikan adalah cara berpenampilan yang menarik.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis hal yang bikin awet muda, yang mungkin menarik buat anda, yah kembali ke topik.

Ibarat ungkapan dari mata turun ke hati, begitulah hal yang bisa mengungkapkan betapa pentingnya
penampilan, yang di perhatikan seseorang termasuk kaum hawa dalam penilaian terhadap seseorang adalah penampilah, yah karena satu hal itu adalah cerminan dari diri kita sendiri.

Baiklah berikut ini beberapa tips yang harus diperhatikan seorang pria agar dapat berpenampilan menarik:
  • fashion dan cara berpakaian.

Sebagian besar lelaki tak pernah memperdulikan fashion, mereka tak pernah mau tahu, apa yang cocok untuk dikenakan oleh dirinya sendiri, sebaliknya sifat natural seorang wanita adalah mereka sangat peduli pada fashion, saran untuk seorang lelaki jika tidak tahu fashion, jangan pernah malu untuk bertanya pada seorang waita tanyalah sedetail- detailnya jika kalian malu, tanyakan pada seorang wanita yang dekat pada anda, semisal ibu, adik, pacar, atau sahabat,
Mereka akan memberi sedikit sedikit atau banyak  saran tentang fashion, dan apa yang cocok untuk anda kenakan. Atau jika anda memang benar benar tidak ingin meminta saran pada orang terdekat anda juga bisa berusaha sendiri dengan cara membaca majalah fashion yang up to date, tentunya tentang fashion pria yah.
Cara berpakaian juga satu hal yang sangat penting dan wajib selalu diingat, pertama lihatlah situasi dan kondisi anda saat akan memilih pakaian, semisal anda akan menghadiri acara resmi semacan acara dengan teman di kantor, pernikahan sanak saudara atau acara resmi lainnya,, pilihlah pakaian yang resmi pula misalnya kemeja atau batik itu akan terlihat lebih sopan dan cocok digunakan. Untuk acara acara yang lainnya pun begitu

  • Kerapihan Dan Kebersihan

Fashion sudah up to date, baju sudah sesuai dengan acara, tapi kalau bajunya tak rapi dan bersih kan sama saja bohong, jadi salah satu faktor berikut ini juga hal yang tak boleh di tinggakan juga loh, kalau kemeja atau pakaian yang sobat kenakan modelnya bagus dan pas untuk dikenakan, tapi kalau belum di cuci dan di setrika ya sama saja tidak mecing kan, jadi kalau mau pakai baju bajunya harus yang sudah dicuci dan yang sudah di setrika juga ya sobat.

  • Model rambut

Model rambut yang acak-acakan itu tak menarik loh sobat, jadi mulai sekarang rambutnya juga mulai diperhatikan ya, misalnya potong rambut anda sesuai dengan model rambut yang anda sukai secara berkala ya sobat, jangan sampai rambut sahabat sudah panjang dan tidak beraturan tapi di biarkan begitu saja, kan tak enak juga dilihatnya.

  • Minyak wangi
Yang pakai minyak wangi tak cuma cewek saja loh sobat, cowok juga wajib pakai, karena minyak wangi juga salah satu cara untuk membuat rasa percaya diri kita naik.
Jika anda akan menghadiri sebuah perkumpulan bersama teman teman anda sebaiknya minyak wangi ini jangan sampai ketinggalan ya sobat, dan pemilihan aromanya pun harus di sesuaikan ya, boleh memakai minyak wangi tetapi juga jangan berlebihan ya kawan.
  • Alas Kaki

Sobat jangan lupa alas kakinya juga ya,  baju ok, model rambut trendi, wangi pun sudah, jangan sampai lupa alas kakinya (sandal atau sepatu), pemilihan alas kaki juga disesuaikan dengan acaranya jika resmi gunakan sepatu pantofel atau sepatu sepatu yang resmi lainnya hindari sepatu sport jika acaranya formal karena itu terlihat sangat tidak sopan

  • Sikap
Yang terakhir ini sangat penting juga loh sobat karena penampilan anda adalah cerminan dari kepribadian anda bukankah begitu?, jadi bersikaplah dengan sewajarnya, jangan terlalu berlebihan. Dan salah satunya adalah Tersenyum, Bersikaplah ramah kepada orang, wanita pun akan sangat suka sekali jika dia bertemu dengan seorang lelaki yang sangat ramah, dan anda akan mendapatkan kesan yang positif dari wanita tersebut.
Demikian sobat sesejuk pagi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa menjadikan diri kita pribadi yang menarik pula, jangan lewatkan untuk membaca kunci penting agar hidup bahagia dan  kiat ampuh berhenti merokok. Selamat mencoba kawan.
Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

29 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *