Kejutan Brazil vs Jerman

Brazil vs Jerman antara percaya dan tidak dengan apa yang telah saya lihat hari ini, pertandingan antara keduanya merupakan pertandingan ke 6 bagi kedua tim dalam piala dunia 2014 atau pertandingan semifinal, pertandingan di mulai sekitar jam 03:00 WIB di stadiun Belo Horizonte.

hasil Brazil vs jerman

Dalam pertandingan tersebut Jerman memang sangat mendominasi sejak awal dalam pemanfaatan setiap peluang yang mereka dapatkan, dalam kurun waktu 30 menit mereka sudah berhasil unggul 5 gol dari Brazil (tuan rumah), gol pertama di cetak oleh thomas Muller di menit ke 11 yang menjadikannya sebagi pencetak gol terbanyak sementara piala dunia 2014 bersama James Rodriguez dari kolombia dengan 5 gol.

Dan di menit ke 23 Jerman berhasil menambah pundi-pundi gol melalui Miroslav Klose, ini gol keduanya dalam piala dunia 2014, dan gol ini sekaligus mengantarnya menggeser Ronaldo dari Brazil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa piala dunia dengan 16 gol.

Tidak hadirnya Thiago Silva kapten tim Brazil sangat berpengaruh pada pertahanan tuan rumah terbukti baru berjalan 1 menit dari gol kedua Jerman, mereka harus menderita gol lagi setelah Tony Kroos menjebol gawang dari julio cesar di menit ke 24.

Dan kesialan bagi tuan rumah terjadi lagi di menit 26 pemain yang sama mencetak gol lagi, kedudukan sementara 4-0 untuk kemengangan Jerman.

Karena tidak kompaknya lini pertahanan dari tim Brazil mereka harus merasakan di jebol lagi gawangnya oleh Sami Khedira pada menit ke 29, kedudukan 5-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua permainan tim tuan rumah sedikit berkembang dengan lebih dominan menguasai bola, dan sempat tercipta beberapa peluang emas untuk memperkecil kekalahan yang memalukan ini,namun lagi lagi mereka terlalau memperlihatkan ketergantungan pada sosok Neymar yang tidak bisa memperkuat Brazil karena cidera, hasilnya dari semua peluang yang ada mereka tak berhasil mencetak gol pengecil derita Brazil.

Bukanya memperkecil selisih gol gawang julio cesar harus merasakan pahitnya gol melalui pemain Jerman yang baru masuk menggantikan Klose yaitu Andre Schurrle pada menit ke 69.

Dan di menit ke 79 lagi-lagi dia berhasil mencetak gol kembali untuk Der Panzer, kedudukan menjadi 7-0 dan menjadi gol terakhir tim Jerman. Sebaliknya Barzil yang terus ingin mencari gol untuk kehormatan mereka sebagai tuan rumah baru tercipta di akhir pertandingan di menit 90 melaui Oscar kedudukan berakhir 7-1 untuk Der Panzer. Ini merupakan semifinal terburuk untuk Brazil sepanjang mereka mengikuti piala dunia, sementara Jerman dengan hasil ini mereka melenggang penuh percaya diri ke Final menanti pemenang pertandingan antara Belanda melawan Argentina.

Jerman Vs Brazil 7-1

Dengan begitu banyaknya gol yang tercipta pada pertandingan ini, membuat pertandingan ini paling seru selama piala dunia lebih dari Spanyol yang di kalahkan Belanda kemarin. Serta tersalipnya Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak piala dunia oleh Miroslav Klose menjadi momen yang juga menyedihkan bagi Brazil sebab itu terjadi saat menhadapi mereka dan sang pemain yang di maksud (Ronaldo) menjadi komentator pertandingan tersebut.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *