Kabar Terbaru Akhirnya Rossi Resmi Dipecat

Kabar terbaru mengenai karir Rossi yang berakhir tragis yaitu keluarnya keputusan pemecatan dari pihak manajemen, sungguh sangat disayangkan kenapa bisa terjadi pemecatan di tengah suasana seperti tak terkendali seperti yang terjadi saat ini? Namun demi alasan kebaikan dan perkembangan yang lebih baik kedepannya akhirnya Rossi resmi dipecat. Berikut ini penjelasannya.Akhirnya rossi resmi dipecat

Hal tersebut tidak lain sebagai akibat dari munurunnya performa permainan klub sepakbola Bologna dari 10 pekan yang telah dilakoni di Serie A, mereka hanya berhasil memetik hasil 2 kali kemenangan selebihnya 8 kali kekalahan harus mereka terima.

Dengan catatan seperti itu Bologna menjadi tim dengan jumlah kekalahan terbanyak dan sekarang menempati posisi ke 18 dengan koleksi 6 poin atau posisi ke 3 terbawah.

Hasil atas 10 pekan yang sudah berjalan ini tampaknya sudah cukup menjadi pertimbangan manajemen Bologna untuk memecat Delio Rossi usai klub menelan kekalahan dari Inter Milan di Renato Dall’Ara pada hari Rabu (28/10/2015) dinihari WIB.

Seperti yang termuat pada situs klub sepakbola Serie A tersebut “Bologna FC mengumumkan bahwa pelatih tim utama Delio Rossi telah dibebaskan dari tugasnya” Lebih lanjut lagi mereka juga mengatakan “Dia pergi dengan ikatan emosional berkat profesionalisme dan kompetensinya. Klub mendoakannya dan para stafnya yang terbaik.

Begitulah bunyi pengumuman yang dibuat Bologna pada situs mereka jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Dengan begini Delio Rossi menjadi pelatih kedua yang dipecat setelah sebelumnya Febrizio Castori yang dipecat oleh Carpi sebelumnya.

Demikian terbaru tentang Rossi resmi dipecat, semoga dapat mengurangi ketegangan yang terjadi setelah insiden Sepang Clash kemarin. Tenang bukan Valentino Rossi tapi Delio Rossi yang menjadi pelatih kepala dari tim sepakbola Bologna FC.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *