Gemuk atau kurus yang lebih menarik hati pria

Gemuk atau Kurus? Di tahun 1980 an cewek bertubuh sintal memenuhi majalah, siapa sangka cewek seceking KATE MOSS bisa jadi ikon cewek cantik dan seksi. Selanjutnya seluruh cewek di dunia berlomba lomba untuk jadi yang paling kurus. Padahal jauh sebelum kita kenal fashion show, cewek cantik dan seksi adalah yang bertubuh kurus. buktinya bisa kita lihat pada lukisan para maestro seperti REMBRANT.

Gemuk atau kurus sama -sama punya keuntungan kok, ini beberapa contohnya :

1 .Eye catching

Kita pasti lebih sadar akan kehadiran orang gemuk daripada orang kurus kan? Tanpa harus berbuat heboh pasti orang -orang akan dengan mudah mengingat kita.

2. Sepi godaan

Kita yang bertubuh gemuk nggak perlu iri pada cewek seksi yang sering digodain cowok-cowok. Gak ada enaknya malah terasa dilecehkan. Jadi kita sepi digodain cowok-cowok karena bentuk tubuh kita, bersyukurlah.

3.Minggir

Harus berebut naik bus? Gak perlu takut. Dengan ukuran tubuh kita yang besar pastinya lebih mudah menyikut kiri-kanan untuk maju duluan.

4. Hobi ngemil

Saat teman teman lain sibuk untuk mengurangi karbohidrat dan mengatur jam makan malam. Kita bisa cuek menikmati makanan yang kita suka, sudah gemuk ini kenapa susah? orang pun akan maklum jika kita makan dengan porsi yang cukup besar.

5. Cinta sejati

Enggak perlu khawatir si dia menyukai fisik kita, kita boleh bangga karena cowok kita pasti menyukai pribadi kita dengan tulus.

Kurus ?

Keuntungannya adalah :

1. Penuh sesak

Bus yang sudah kita tunggu ternyata sesak? Tenang dengan tubuh kita yang kecil pasti nggak dipelototin orang sekalipun kita nyelip di antara penumpang lainnya.

2. Cheers

Saat foto -foto kita nggak perlu repot nahan napas atau menggemprotkan pipi agar terlihat langsing di lensa kamera.

3. Beli baju !

Untungnya ukuran baju kita mudah dicari. Kita bahkan nggak terlihat aneh jika memakai baju anak-anak yang gambarnya lucu-lucu.

4. Motif apa saja

Bebas memilih motif apa saja adalah salah satu kenikmatan sendiri. Kalaupun ada yang harus dihindari (misalnya garis-garis vertikal ) kita punya banyak pilihan pengganti lainnya. Tabrak motif pun jadi.

5. Romantis

Iri melihat adegan penggantin cowok menggendong pengantin cewek? Kita pun bisa mencobanya nanti tanpa perlu khawatir si dia keseleo atau menjatuhkan kita karena keberatan

6. Tak.. tuk.. tak.. tuk..

Ya , dengan bobot tubuh nggak seberapa kita aman dan nyaman memakai stilleto yang tingginya mencapai 12cm sekalipun seperti yang dipakai Margaret Tate di film The Proposal.

7. Bebas milih

Lari, renang, panjat tebing, paralayang. Dari olahraga paling gampang, sampai ekstrem bisa kita coba asal bukan sumo.

gemuk atau kurus

Gemuk atau kurus?

PENTING !!! Kurus ataupun gemuk hal-hal ini tetap perlu.

  1. Jangan fokus pada berat badan. Tapi pada kepribadian kita.keindahan fisik hanya bertahan sebentar, tetapi pribadi yang baik bakal abadi.
  2. Pede. Yang bikin cewek terlihat seksi berapapun ukuran bajunya. Pakai saja percuma kalau kita punya koleksi baju bagus tapi nggak kita gunakan.
  3. Berpakaian sopan dan tertutup. Bagaimana pun kelebihan lemak atau tonjolan tulang kering tetap gak sedap dipandang
  4. Olahraga. Bukan hanya untuk membentuk tubuh ,tapi menjaga kesehatan kita, lagipula olahraga membuat kita lebih indah sekalipun kurus atau gemuk.
  5. Senyum. Kalau kita merasa cantik, maka orang lain yang melihat juga akan beranggapan yang sama.

Baca juga cara menjaga berat badan idela.

Berat badan bukan penghalang untuk berprestasi, mereka buktinya :

  • JENNIFER HUDSON

Bertubuh besar nggak bikin Jennifer minder. (Apalagi setelah gagal di babak spektakuler American Idol ) Jen terus maju dan sukses menyabet piala Oscar.

  • AMERICA FERRERA

Tubuhnya yang gempal dan wajah biasa membawa cewek ini sukses memerankan UGLY BETTY.

  • KEIRA KNIGHTLEY

Tubuhnya super gepeng, tapi keira tetap pantas memerankan ratu di The Duchess (yang harusnya bertubuh montok) berkat kualitas aktingnya.

  • AUDREY TAUTOU

Tubuh mungilnya jauh dari gambaran cewek Prancis yang seksi tapi Audrey berhasil eksis di Hollywood bahkan pantas menggantikan Nicole Kidman (yang bertubuh ideal) untuk iklan parfum terpopuler di dunia.

Simak bahaya anak terlalu gemuk.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *