Ciri Pria Yang Pemikir Dan Sensitif

Ciri pria yang pemikir dan sensitif – Mempunyai hubungan asmara dengan lawan jenis merupakan sebuah hubungan yang berlandaskan rasa cinta. Siapun orangnya yang pernah merasakan jatuh cinta pasti mengatakan jika dunia meraka menjadi berwarna serta diliputi dengan kebahagiaan.

Walaupun terkadang terjadi pertengkaran tapi jatuh cinta seolah memberikan suntikan energi ke dalam jiwa seseorang.Ciri Pria Yang Pemikir Dan Sensitif

Untuk itulah diperlukan pendalaman sifat bagi setiap pasangan supaya hubungan dapat berjalan dengan lancar terutama mendalami karakter pria yang mungkin sering dirasa cuek. Tapi tahukah kamu jika ada sejumlah pria yang memiliki sifat pemikir dan sensitif. Seperti apa cirinya? Simak langsung ya guys.

Beberapa ciri pria yang pemikir dan sensitif :

1. Mengingat apa yang kamu ucapkan.

Bila kamu menjumpai pria yang selalu ingat akan apa yang kamu ucapkan dan lakukan, mungkin hal ini bisa dikatakan jika pria tersebut bersifat pemikir dan sensitif. Selain itu dia juga akan meminta kamu untuk menjelaskan apa maksud dari ucapan kamu tersebut. Bila mereka kecewa atas ucapan kamu, mereka memilih untuk diam seribu bahasa.

2. Senang menyendiri bila terjadi pertengkaran.

Tipe pria yang pemikir dan sensitif juga akan lebih senang menghabiskan waktu sendiri untuk menghilangkan rasa amarah yang memenuhi pikirannya. Dengan melakukan beragam aktifitas seperti baca buku, bermain game, traveling, olah raga atau tidur, kemarahan mereka akan reda dengan sendirinya. Bila kamu sedang dekat dengan pria seperti ini, maka bila terjadi masalah lebih baik kamu berikan waktu untuknya sendiri beberapa waktu hingga situasi kembali normal.

3. Mempunyai rancangan masa depan yang matang.

Orang – orang yang pemikir serta sensitif akan berupaya untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Mereka telah membuat aneka rencana bersama pasangannya nanti. Walau hal ini menunjukkan dia sangat bertanggung jawab, tetapi ada kalanya ajaklah dia untuk santai. Sehingga penat yang ada di pikirannya tidak menyiksa dirinya.

4. Mempunyai cara pikir yang prinsipil.

Sehingga bila ada sebuah masalah yang tidak sejalan dengan apa yang dia pikirkan, maka dia memerlukan waktu untuk merubah apa yang ada di benaknya tersebut. Jelas hal ini menyebabkan kegelisahan tapi dia juga memiliki cara sendiri untuk menghilangkan stress yang menderanya.

Nah guys sejumlah ciri pria yang pemikir dan sensitif telah disampaikan. Bila kamu sedang dekat atau sudah menjalin hubungan dengan pria berkarakter pemikir dan sensitif maka jangan sekali – kali beranggapan jika kamu bisa merubah wataknya. Baca juga ciri pria yang bisa jadi calon ayah yang baik.

Yang bisa kamu lakukan adalah memberinya dukungan atas segala apa yang ia lakukan. Yang terpenting segala hal tersebut masih berada di jalur yang benar. Sehingga hubungan kamu berdua bisa tetap terjalin harmonis.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *