Ciri Pria Berpotensi Jadi Calon Ayah Yang Baik

Ciri pria berpotensi jadi calon ayah yang baik – Ketika seorang wanita telah memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajangnya maka sejumlah pria yang tengah dekat dengan dia akan dia seleksi.

Aneka informasi tentang pria tersebut akan dia selidiki guna memperoleh calon pasangan hidup yang juga benar – benar serius ingin membangun sebuah rumah tangga bersamanya.ciri pria berpotensi jadi calon ayah yang baik

Bagi sejumlah wanita bukan hanya watak atau pekerjaan dari si pria yang dinilai, tapi apakah pria tersebut nantinya juga bisa jadi calon ayah yang baik untuk anak – anaknya nanti. Karena tujuan dari menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan.

Mungkin ada sebagian dari kamu yang tidak terlalu mengetahui karakter seperti dari seorang pria yang menandakan jika dia akan menjadi calon ayah baik kelak. Tapi tenang saja ladies, karena berikut akan disampaikan sejumlah sifat dari seorang pria yang secara tidak langsung memberi tahu kamu kalau dia calon ayah yang baik untuk anak – anak mu kelak.

Beberapa ciri pria berpontensi jadi calon ayah yang baik :

1. Bersifat humoris serta spontan.

Kehidupan akan menjadi lebih ceria ketika laki – laki yang ada di sisi kamu bisa membuat kamu tertawa. Bisa dibayangkan bagaimana kalau dia punya anak, pastinya anak – anaknya akan sangat terhibur dengan kehadirannya. Jelas keluarga kamu akan jadi keluarga yang selalu happy ya.

2. Bersifat penyabar.

Bila seorang pria masih memiliki emosi yang labil bagaimana nantinya kalau sudah punya anak, bisa – bisa anaknya bakal kena marah terus ya. Hmm jadi telisik betul apakah emosinya masih meletup – letup bila menemui sebuah masalah. Bila iya sebaiknya kamu pertimbangkan dia lagi ya.. karena kamu tidak ingin kan lihat anak kamu nantinya menangis karena punya bapak yang demen marah.

3. Memiliki rencana dalam mendidik anak.

Kamu boleh tanyakan langsung padanya tentang apa rencana yang dia miliki bila kelak kalian menikah dan punya anak. Mulai dari rasa tanggung jawabnya untuk mencari uang serta konsep kehidupan apa yang ingin dia tanamkan pada anak – anaknya nanti.

4. Memiliki prioritas.

Bila sepasang kekasih sudah memutuskan untuk menikah, pastinya ke 2 belah pihak harus sudah memiliki prioritas. Karena bila hidup hanya dibiarkan mengalir begitu saja, maka kehidupan anak – anak kamu kelak juga bakal tidak terarah.

Baca juga ciri pria yang bisa jadi pelindung kamu.

Itulah ciri pria berpotensi jadi calon ayah yang baik. Mungkin masih ada sifat lain yang belum disebutkan di sini. Tapi setidaknya 4 ciri tadi sudah dapat memberikanmu gambaran, laki – laki seperti apa sih yang benar – benar bisa jadi calon ayah yang baik untuk anak – anak mu kelak. Semoga kamu bertemu laki – laki yang tepat ya guys dan bisa membangun rumah tangga yang bahagia.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *