Cara menghilangkan tanda Obeng di blog

Cara menghilangkan tanda Obeng di blog Gambar kecil obeng yang ada di blog ketika di buka sebenarnya adalah sebuah tombol cepat atau shortcut yang menunju halaman untuk meng-edit widget yang ada di blog anda.
icon obeng

Icon ini paling sering muncul ketika anda sedang atau baru saja melakukan perubahan di struktur template anda, dan hanya akan muncul di komputer yang sedang anda pakai untuk mengeditnya, namun di beberapa kasus, logo ini muncul di komputer lain, bahkan itu bukan anda yang memakainya, tentu hal ini sangat mengganggu ketampanan dan kecantikan blog kita di mata pengunjung, karena mereka bisa melihat dengan jelas icon ini.

Nah kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara menghilangkan tanda obeng di blog, caranya pun sangat sederhana, berikut ini caranya :

1. Masuk ke dasbor blog anda.
2. Masuk ke halaman template, lalu tekan edit html.
3. Klik pada tampilan struktur html template blog anda, cari kode di bawah ini (gunakan Ctrl + F di keyboard anda untuk memudahkan pencarian).

]]>

4. Salin kode berikut ini dan tempatkan sebelum kode no. 3 di atas.

.quickedit{
display:none;
}

5. Lihat gambar untuk semakin memperjelas.

Lokasi meletakkan kode

6. Klik simpan, lalu lihat hasilnya, serta jangan lupa baca juga artikel saya lainnya.

Sekarang icon obeng di blog anda sudah tersembunyi, sekian yang bisa saya bagikan tentang cara menghilangkan tanda obeng di blog, semoga bermanfaat.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

27 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *