Apa beda bisnis online dan bisnis konvensional

Apa bedanya bisnis online dengan bisnis konvensional

Banyak orang yang mempertanyakan pertanyaan yang seprti itu, mungkin anda juga termasuk salah satunya, pertanyaan seperti itu merupakan pertanyaan yang sangat mendasar ketika ada seseorang yang tertarik untuk menjalakan bisnis, entah itu baru akan (baru mau) memulai atau yang sudah mempunyai bisnis konvensional (offline) tapi ingin mengembangkan pangsa pasarnya. Baca juga cara cepat kaya seperti orang tionghoa.

Bisnis online dan bisnis konvensional

Sebuah bisnis online itu ibarat kita menjual barang ke suatu tempat yang jauh bahkan hampir rasanya tidak mungkin ada waktu untuk kesana tapi kita bisa menjual dan barang tersebut sampai ke tempatnya, bisnis seperti ini sangat membutuhkan satu hal yang namanya kepercayaan karena kita belum pernah melihat bahkan tak mengenal pembeli kita, dan satu hal lagi kita harus berhati-hati.

Hal seperti itu sangat berbeda dengan yang namanya bisnis konvensional, dimana kita menemui calon pembeli itu secara langsung dan di tempat yang nyata, serta barang yang kita tawarkan itu kita bawa saat itu juga jadi barang nyata, namun ada juga yang hanya berupa gambaran tapi kita tetap bertemu pelanggan secara nyata.

Bayangkan saja butuh berapa waktu kita bisa menyelesaikan satu pelanggan itu?. Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis online tak harus memiliki barang-barang yang mewah untuk di jual tapi cukup barang yang unik dan bagus serta layak di perjualbelikan, sebagai contoh kaos, kerajinan tangan, dan sebagainya.
Baca juga sukses bersama bisnis PPOB.

Dan tentu bagi anda nanti yang sudah bisa membuat jaringan bisnis online yang kuat bisa mencoba menjual barang-barang mewah.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *