Anonymous Bongkar Isis Berencana Serang Indonesia

Mungkinkah ini nyata Isis berencana menyerang Indonesia? Akhir-akhir ini group peretas tanpa nama yang biasa dikenal dengan sebutan Anonymous semakin populer saja, dengan melakukan peretasan pada akun-akun media sosial dan sejumlah website yang mendukung aksi Isis, sebagai aksi pembalasan atas aksi bom yang baru-baru ini terjadi di Paris.

anonymous

Setelah meretas sejumlah website Isis mereka menemukan beberapa agenda, dimana agenda tersebut merupakan sejumlah rencana untuk melakukan serangan sejenis pada beberapa tempat, salah satu targetnya yaitu tempat Indonesia.

Menurut kelompok Anonymous seperti yang banyak ditulis di situs berita nasional, sasaran penyerangan tersebut adalah komunitas al-jihad dan one day one juzz.

Tempat apakah itu yang menjadi sasaran serangan Isis di Indonesia? Al-Jihad ternyata merupakan sebuah masjid di Karawang, sedangkan one day one juzz adalah komunitas online yang menyemangati anggotanya untuk membaca Al-qur’an setidaknya 1 juzz untuk seharinya. Dikutip dari liputan6.com.

Semoga serangan ini tidak benar, kita adalah bangsa besar dan tidak seharusnya takut dan was-was atas pemberitaan seperti ini. Namun begitu kita tetap harus waspada jangan sampai pemikiran-pemikiran mereka menyerang bangsa kita tercinta ini.

Selain berencana menyerang Indonesia, mereka juga menyiapkan rencana untuk menyerang sejumlah negara lain, yakni Amerika serikat, Lebanon dan Italia serta Paris.

Kota Paris sudah terjadi dan katanya lainnya akan dimulai tanggal 22 November, sekali lagi semoga kabar ini hanya angin yang tak pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *