Alternatif Malas Ngeblog Main Youtube Adsense Saja

Menjadi seorang blogger sekaligus publisher itu gampang-gampang susah, memiliki tuntutan untuk menciptakan konten baru agar trafik blog tetap stabil. Membuat artikel segar untuk blog dengan jumlah minimal satu per hari bagi kebanyakan blogger itu berat sekali.

Youtube adsense

Kadangkala rasa malaspun menghampiri, jika rasa tersebut datang sudah pasti membuat artikel itu seperti hendak mendaki gunung saja. Terkadang juga kita bisa juga kehabisan ide, materi apalagi yang akan disajikan ke dalam blog. Sebelumnya sudah saya bagikan cara mendapatkan ide menulis artikel blog.

Kali ini kita tidak akan membicarakan bagaimana menangani rasa malas, melainkan membahas alternatif mendapatkan dollar selain mengurus blog adsense kalian yakni bermain yotube adsense.

Sebelum berbicara lebih jauh, kita ketahui terlebih dulu apa itu youtube adsense? Itu adalah program adsense yang menampilkan iklan di video yang ada di youtube.

Sama halnya seperti adsense untuk blog, adsense tipe satu ini juga akan mendatangkan pundi-pundi uang bagi pemiliknya melalui video yang telah di upload di youtube.

Kembali ke topik pokok, alternatif jika kita malas ngeblog bagi publisher adsense yaitu bermain youtube adsense.

Seperti contohnya channel youtube dari blog ini bisa Anda akses pada link berikutĀ https://www.youtube.com/c/Mibah atau bisa Anda lihat juga pada menu mibahtv, jangan lupa subscribe ya.

Dengan bermain youtube adsense ini, tugas kita hanya membuat video lalu upload di youtube. Mudah bukan? Tidak seperti blog yang harus membuat artikel dengan cara mengetik satu persatu kata dengan jumlah minimal 200 kata, itu sungguh melelahkan.

Secara pendapatan juga tidak kalah dari adsense blog, lihat saja youtuber sekelas pewdiepe atau bayu skak yang asli Malang Indonesia. Pendapatan mereka sungguh luar biasa, tak perlu menyebut angka, apabila Anda ingin tahu bisa Anda browsing pendapatan mereka, bikin ngiler saja.

Bermain youtube ini tidak perlu memikirkan soal seo atau apalah, hanya perlu membuat video unik, semenarik mungkin dengan kualitas video yang baik, dan dijamin akan meledak. Jangan lupa promosi juga.

Blog tetap jalan dan akan menghasilkan uang, begitupula dengan channel youtube Anda akan menghasilkan pundi-pundi uang juga.

Cara ini bisa dilakukan bersamaan bila akun adsense Anda itu non-hosted atau biasa disebut full, yaitu akun yang didapatkan melalui pendaftaran adsense dengan blog. Baca tips sebelum daftar adsense.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *