Agar bibir merah alami

Bibir bagi wanita merupakan salah satu bagian wajah yang mempunyai daya tarik.  Untuk memperoleh bibir yang indah maka bibir pelu dilakukan perawatan. Bibir yang tidak dirawat menyebabkan bibir menjadi gelap dan hitam. Hal tersebut dapat membuat wanita terlihat

Bibir Merah Alami

Cara membuat bibir merah alami

Bibir merah alami

Berikut adalah tips untuk merawat bibir merah secara alami

1. Sari Jahe dan Kuning Telur Ayam

Campurkan sari jus jahe dan kuning telur ayam kampung, sebaiknya dikonsumsi setiap kali sarapan.

2. Kuning Telur dan Madu
Bagi wanita yang memiliki alergi pada lipstik, dapat melakukan dengan membuat campuran kuning telur dan madu pada air kelapa hijau. Sebaiknya diminumlah setiap hari.

3.Minyak Zaitun dan Madu

Selanjutnya, Campurkan tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, dan oleskan campuran tersebut pada bibir. Setelah itu, bilas menggunakan air dengan lembut.

4. Ubi Bit

Ambil ubi bit dan buatlah dalam bentuk pasta kemudian olesi pada bibir. Tunggu sekitar setengah jam dan bilas menggunakan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir Anda.

5.  Buah-Buahan dan Sayuran

Perbanyak mengkonsumsi buah-buah dan sayuran.

6.Pelembab Bibir

Memakai pelembab bibir yang mempunyai kandungan tabir surya saat siang hari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga Yang bikin awet muda.

7. Minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter

Campurkan satu sendok makan gula dan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Kemudian, Gosokkan bibir dengan campuran tersebut dan tunggu sekitar 30 detik, lalu bilas dengan air.

8. Lip Balm

Memakai lip balm yang mengandung vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Lip Balm berfungsi untuk melembabkan bibir.

9.Minyak Kelapa

Memakai minyak kelapa kemudian pijit di sekitar bibir. Sebaiknya, lakukan setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.

Sholikudin

Sholikudin

Orang yang hobi jalan-jalan dan menulis.
Sholikudin

Latest posts by Sholikudin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *