5 Tips Agar Suami Makin Mesra

Tips agar suami makin mesra – Bagi kamu yang sudah menikah, pastinya telah merasakan sebuah kebahagian karena telah bertemu dengan belahan jiwa kamu kan. Kamu bersama pasangan kamu mengarungi bahtera kehidupan bersama, hal ini membuat kehidupan terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Tetapi mungkin ada sebagian orang malah menjadi acuh terhadap suami sendiri setelah menikah. Padahal ketika sudah menjadi pasangan yang resmi secara agama dan negara itulah, seorang istri benar–benar harus menunjukkan perhatiannya pada laki–laki yang telah menikahinya.Selain membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis, pastinya suami akan semakin sayang pada si istri.Tips Agar Suami Makin Mesra

Para istri tidak perlu melakukan hal yang ribet atau harus mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk menyenangkan suami. Ada sejumlah tips sederhana untuk membuat suami semakin sayang dan cinta sama kamu. Wah pasti sudah tidak sabar ya. yuk baca sejumlah tips berikut.

Beberapa tips agar suami makin mesra :

1. Berikan pelukan yang hangat.

Sebuah kegiatan yang hanya melingkarkan tangan pada pinggang suami bisa menjadi obat untuk rasa lelah yang suami kamu hadapi setelah seharian bekerja di luar rumah. Tanpa perlu banyak mengeluarkan ucapan, pelukan cukup efekti menghilangkan hawa negatif dari luar rumah yang mungkin masih terbawa. Sehingga ketika di dalam rumah, suami kamu sudah menjadi suami kamu lagi seutuhnya.

2. Berikanlah kata–kata cinta.

Walau mungkin kamu menganggap hal ini cukup kekanak–kanakan tapi memberikan kartu ucapan cinta buatan kamu sendiri di pagi hari jelang berangkat kerja, bisa menjadikan hari–harinya lebih bersemangat. Selain itu, sejumlah kartu tersebut menjadi bukti kalau rasa cinta yang selama ini kalian bisa masih tersimpan hangat di hatimu.

Baca juga 10 perilaku wanita bikin pria jatuh cinta.

3. Ucapkanlah terima kasih.

Sebuah perkataan yang sederhana tapi akan menjadikan suamimu merasa dihargai sebagai seorang laki–laki dan suami. Kamu juga bisa mengatakan jika kamu benar–benar bahagia hidup bersamanya.

4. Rancang sebuah kencan.

Walau sudah menikah, kamu perlu memberikannya sebuah kejutan seperti kencan romantis. Yang namanya kejutan berarti usahakanlah suami kamu belum tahu terlebih dulu. Kamu mungkin bisa melakukannya ketika suami kamu sedang berada di luar rumah, dan langsung memintanya untuk pulang karena akan ada sebuah acara. Nah disitulah kamu sudah siapkan sebuah makan malam yang romantis, yang pastinya akan membuat suami kamu merasa bahagia.

5. Usahakan tampil cantik dan segar sepanjang waktu.

Jangan hanya kalau pergi kondangan kamu berdandan ya. Justru ketika suami sedang di rumah kamu harus berdandan rapi. Pastinya suami kamu merasa senang karena berarti kamu berdandan hanya untuknya.

Baca juga cara membina keluarga bahagia.

Itulah sejumlah tips agar suami semakin mesra, semoga bermanfaat ya.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *