5 Ciri Pria Yang Akan Jadi Pelindungmu

Ciri pria yang akan jadi pelindungmu – Bagi seorang wanita pastinya ingin memperoleh pria yang bisa melindunginya dari segala rintangan. Karena wanita adalah mahluk yang ingin dilindungi, diperhatikan serta diperlakukan seperti putri yakni penuh dengan perlakuan lembut.

Sejumlah wanita mendambakan mendapat pasangan yang bisa menjaganya, berada di sampingnya dikala dibutuhkan, bisa jadi orang yang diandalkan, ya seperti malaikat gitu deh.Ciri Pria Yang Akan Jadi Pelindungmu

Sosok yang bertanggung jawab serta tangguh akan membuat wanita bertekuk lutut tanpa banyak komentar.

Wanita akan patuh dan luluh dengan sendirinya bila berhadapan seperti itu. Tetapi sayangnya tidak semua wanita mengetahui bagaimana sih tanda kalau si pria bakan menjadi sosok yang bertanggung jawab dan melindungi wanitanya? Nah berikut akan dijelaskan tentang sosok laki – laki yang memiliki sifat yang begitu didambakkan sejumlah wanita.

Beberapa ciri pria yang akan jadi pelindungmu :

1. Menjadikanmu yang utama dalam hidupnya.

Bila dia sungguh – sungguh ingin melindungimu, maka dia akan membuatmu sosok penting dalam hidupnya. Hal ini bisa dilihat ketika dia memiliki janji dengan mu maka dia akan berusaha untuk menepati setiap janji yang telah ia lontarkan.

2. Menemanimu dikala kamu sedih.

Wanita yang selalu mengedepankan perasaan membuatnya sangat sering terkena masalah. Bila kondisi buruk tengah menerpamu, dia akan duduk dan mengusap air mata mu seraya berkata ‘semua akan baik – baik saja’. Baca juga ini kegiatan bersama pacar selain jalan keluar.

3. Tidak Ragu untuk tunjukan kerja kerasnya.

Pria bersifat pelindung akan cepat – cepat menyelesaikan pekerjaannya supaya dapat bertemu dengan kamu. Dia juga mau belajar masak demi hidangkan dinner special untuk kamu. Dia akan tunjukkan usahanya dalam membahagiakanmu.

4. Jadi pendengar setia ketika hati sedang bergejolak.

Memang menjengkelkan menemani seorang wanita yang sedang uring – uringan karena bisa jadi malah kena marah juga. Tapi pria akan setia menemani kamu walau kamu sudah seperti macan yang hendak menerkam korbannya. Dia akan tetap menemani kamu walaupun sebenarnya dia sendiri sedang memiliki masalah.

5. Siap berkorban demi kamu.

Bila ada yang mengatakan jika cinta itu memerlukan pengorbanan maka hal itu adalah fakta. Karena dengan pengorbanan tersebut, seseorang akan tambah yakin akan terhadap cinta yang sedang diperjuangkan oleh pasangannya tersebut. Walau sering terjadi cekcok, tapi kalian berdua sepakat untuk menyelesaikan masalah secara bersama – sama. Kalian juga tidak membiarkan sebuah masalah berlarut – larut tanpa adanya penyelesaian. Baca juga ciri pria pengatur.

Nah itulah ciri pria yang akan jadi pelindungmu. Bila kamu telah berjumpa dengan pria seperti itu, jangan pernah lepaskan ya ladies, karena kamu akan menangis di kemudian hari pastinya. Tapi kamu juga perlu membenahi sifat mu ya ladies, supaya dapat berjumpa dengan pria seperti itu.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *