5 Ciri Calon Suami Pengatur Yang Gak Banget

Ciri calon suami pengatur – Memiliki pasangan yang hobi banget ngatur, pastinya buat hidup jadi tidak nyaman. Terlebih bila segala keputusan harus dia yang menentukan. Bahkan segala kegiatan kamu dibatasi sehingga seolah kamu tidak berhak memperoleh kebebasan.

Mungkin selama berpacaran, kamu masih belum mengenal sifat pasangan kamu karena hanya ketika sudah menjadi suamimulah, seluruh sifatnya akan tampak.ciri calon suami pengatur

Jadi selama berpacaran sebaiknya kamu harus benar – benar melihat sejumlah sifat yang dia miliki yang mungkin mengarah ke sosok pengatur. Lalu, sifat seperti apasih yang bisa menunjukkan jika dia adalah seorang pengatur?.

Beberapa ciri calon suami pengatur :

1. Gampang meremehkan orang yang berada di sekelilingmu.

Pria bersifat pengatur senang sekali mengomentari negatif teman, atau orang – orang yang berada di sekeliling mu. Hal ini merupakan caranya untuk menjauhkan mu dari orang – orang yang ada di sekitarmu sehingga hanya dia yang kamu miliki. Hal ini memudahkannya untuk mengontrol kamu nantinya.

2. Suka Mengkritik.

Mungkin kritikan itu merupakan cara agar kamu menjadi lebih baik. Tapi bila segala hal dikritik pastinya ini sangat menjengkelkan. Terlebih, bila dia berpikir apa yang dia kritikan itu yang paling benar. Mungkin kamu akan menjumpai sifatnya ini pada beberapa minggu setelah kamu jadian. Jadi guys. kamu perlu benar – benar amati perubahan sifat yang dia miliki setelah kamu jadian.

3. Bawaannya curiga terus.

Mungkin kamu memiliki beberapa keahlian yang dia juga bisa lakukan. Tetapi dia tidak mempercayakan pekerjaan tersebut kepadamu karena dia tidak mempercayaimu. Lalu dia akan beralasan jika dia mengkhawatirkan kamu sehingga melarang mu untuk melakukannya.

Baca juga tips jalani hubungan LDR.

4. Menjadi komentor ulung untuk penampilanmu.

Dengan alasan agar kamu terlihat makin cantik, maka dia selalu memperhatikan detail penampilan mu dari bawah hingga atas.  Segala cara dia lakukan seperti untuk diet, pergi ke salon atau menggunakan sejumlah pakaian yang dia suka. Dia melakukan ini agar kamu tampak cantik sesuai dengan apa yang dia inginkan.

5. Tidak memberi dukungan.

Laki – laki yang baik adalah laki – laki yang selalu mendukung apa yang kamu lakukan selama hal tersebut positif. Bahkan bila kamu berprestasi di bidang tersebut. Tapi jika dia selalu mengentengkan apa yang sudah kamu lakukan, berarti kamu harus berpikir lagi untuk menjadikannya kekasih bahkan suami.

Nah, ladies bila sejumlah ciri calon suami pengatur sudah tampak pada pasangan kamu, lebih baik kamu perlu untuk berkomunikasi dengannnya lagi. Kamu harus lindungi privacy sebagai invidu yang juga memiliki kehidupan. Karena dunia itu begitu luas tidak melulu hanya berhubungan dengan pasangan kamu. So semoga lebih cermat lagi ya ladies.

khotimah

Orang yang suka menulis, suka memasak dan hobi banget membaca.
Pemilik dari blog Resep Masakan.

Latest posts by khotimah (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *